Rabu, 25 Januari 2012

Doaku Hari Ini

Ya Tuhanku, Tuhan yang Maha Pengasih,
putra tunggal Allah bapa yang Maha Baik...
yang dilahirkan dari Bunda Maria, perawan tak bernoda...
aku datang kepadamu...
hambamu yang hina dan tak tahu diri ini berlutut dihadapmu,..
memohon ampun padamu..
aku akui Tuhan semua kelemahanku..
namun..
pandanglah aku dengan belas kasihmu...
dengarkan permohonanku...
dan jamahlah doaku..
Ya Tuhan..
hari ini orang yang sangat aku cintai menghadapi hal yang sulit..
dia harus berhadapan tentang pilihan hidupnya,..
Tuhan aku mohon padamu berikanlah kemudahan..
kelancaran, dalam usahanya hari ini, aku tak mau lagi dia sedih..
pandanglah usahanya Tuhan, walau aku aku tak melihatnya namun aku merasakan..
apa yang dia rasakan..
Terangilah pikirannya, dan hatinya..
bukakan pintu hati orang yang dia hadapi hari ini,,.
beri dia hati seperti hatiMu yang penuh belas kasih..
Ya Tuhan aku tahu semua ini Engkau yang menentukan..
namun...
kabulkanlah doaku ini Ya Tuhan....
seperti Engkau membuka mata orang buta, begitu pula bukakan hati orang yang mempersulit dia hari ini..
Tuhan aku percaya Engkau memberikan dia untukku..
padamu aku berjanji akan selalu menjaga dan menghiburnya,.. Tuhan bantu aku menjaganya..
Tuhan berkati aku dan dia, lancarkanlah hidup kami.. bimbing kami..
agar selalu ada dijalanmu...
Terimakasih Tuhan karena engkau memberi aku kesempatan memoho padamu..
pandanglah kami dengan belas kasihmu..
dan kabulkanlah doa kami...
Amin..

2 komentar:

Uswah mengatakan...

Amen :)

Tuhan tidak pernah membuat anakNya kecewa :)

Dia selalu ada dan mendengar keluh kesah kita :)

Rara Pisca Dewi mengatakan...

Amin... Amin... Amin...
doa yang indah....
mengharukan..

Posting Komentar